Selasa, 27 Oktober 2009

Lain dulu lain sekarang (4)

Dulu sempat dua kali saya bertobat, saya tidak mau lagi beli-beli arloji antik, saya mau jual semua koleksi dan cari hobi lain. Akhirnya saya jual-jual saja. Ada Omega Constellation rose gold black dial, Omega Memomatic full colour, Rolex antik all gold, Elections all gold dial porselen tahun 1920, Constellation C shape all gold, wah segala macam. Kalo diingat-ingat ada juga teman-teman seangkatan yang menghilang, tumbang, rupanya mereka juga bertobat (salah seorang teman dari masa lalu yang sempat menghilang adalah Ariska, sekarang muncul lagi). Setelah koleksi saya pada habis ternyata saya kembali lagi mengoleksi sampai merasa mau berhenti dan jual jual lagi. Kembali ngumpulin dari awal lagi, setelah cukup banyak sebagian saya jual lagi karena ada kebutuhan finansial yang lebih mendesak. Sekarang sudah mulai normal lagi. Tapi kalau diingat ingat semua yang pernah saya sempat miliki kalau tidak dijual jual barangkali koleksi saya sudah cukup untuk dijadikan musium (saya pasti numpang tinggal di musium itu karena pastilah saya tidak akan dapat membeli rumah kalau saya mempertahankan semua koleksi). Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di depan. Waktu terus berjalan, tak dapat dihentikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar