Rabu, 21 Oktober 2009

Omega Seamaster cal 562


Seamaster cal 562 gold top, kondisi bagus sekali, ivory dial, warna dial dengan warna yellow gold casingnya benar-benar nyambung. Buatan awal mesin cal 562 sekitar tahun 1950, sehingga jarum yang digunakan masih model daun. Antik sekali. Ada cerita menarik: suatu hari di dalam lift saya berdiri bersebelahan dengan orang asing (bule) yang memakai Omega Seamaster gold top antik bagus sekali. Mirip benar dengan Omega saya ini. Langsung saya teringat Omega saya ini. Buru-buru saya kembali ke ruangan saya di kantor karena kebetulan Omega ini saya taruh di kantor. Saya pakai dan buru-buru kembali ke lift dengan harapan mudah-mudahan bertemu lagi dengan orang itu sehingga bisa menjejerkan Omega ini (entah bagaimana caranya apakah saya pura-pura menekan tombol lift secara demonstratif sehingga dia bisa melihat Omega saya ini). Ternyata orang itu sudah tidak ada, entah kemana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar