Jumat, 01 Juni 2012

Sayembara ditutup

Per 31 Mei lalu sayembara berhadiah arloji sudah ditutup. Terima kasih atas sambutan anda semua. Saat ini semua jawaban yang masuk baik melalui email maupun SMS sedang dalam proses penilaian. Dari puluhan respon yang saya terima, tidak semuanya mengirimkan jawaban. Ada beberapa yang menanyakan motivasi saya membuat sayembara. Saya merasa senang dan bahagia menjawab semua respon itu. Ada banyak komentar yang lucu, menggelikan dan membuat tertawa. Ini menunjukkan bahwa dunia horologi tidak melulu jual beli dan display-display saja. Masih ada "human element", masih ada "friendship" di dalamnya, meski kita tidak kenal secara pribadi. Melalui respon semacam itu setidaknya tujuan saya membuat sayembara tercapai sudah. Mungkin semacam olok-olok atas dunia horologi yang kian kering, sesak, dan kapitalistis. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas respon anda semua, terima kasih juga kepada yang tidak mengirim jawaban tetapi tetap sudi mengunjungi dan membaca tulisan di blog ini.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar