Sabtu, 02 Juni 2012

Inilah Pemenang Sayembara!!

Hampir semua response yang saya terima bagus-bagus, sehingga sulit menentukan pemenangnya. Akhirnya dengan berbagai pertimbangan, saya putuskan pemenangnya ada dua orang yaitu:

Pemenang Pertama: Ahmad Syafiq (0812960xxxx) dengan jawaban NETRA.
Merk yang dipilih adalah NETRA dengan alasan bahasa Indonesia berarti mata, penglihatan, sehingga sesuai dengan arti lain "watch". Merk NETRA bertujuan membawa ciri Indonesia ke tingkat dunia. Sederhana, mudah diingat, mudah diucapkan. Selamat, anda mendapat sebuah arloji Titus versi Sea Games 1962.

Pemenang Kedua: Yadi S. Lima alamat emailnya Yadixxxx@yahoo.com dengan jawaban OPUS
Berasal dari bahasa latin yang artinya Karya. Kemudian Sdr Yadi membahas kaitan Opus dengan filsafat Hanah Arendt, Hedegger dan Karl Kasper. Wah sebuah pembahasan yang brilian! Kenapa tidak sekalian saja "Chifer-Chifer Transedensi"!!atau "Being and Nothingness" atau "To Have or To be", atau malah "Das Kapital"!! Selamat, anda mendapat sebuah arloji merk Paul Moser (mesin automatic Bydinator) , maaf fotonya belum sempat saya tampilkan.

Kepada pemenang, tolong jangan dilihat nilai hadiahnya ya...tapi anggap saja kenang-kenangan. Untuk mereka yang kebetulan belum mendapat kenang-kenangan harap bersabar karena saya akan membuat sayembara berikutnya dengan hadiah yang lebih memukau. Bila perlu Rolex Thunnderbird 6609 saya jadikan sebagai hadiah saja, daripada ditanya tanya terus "dijual gak?" "berapa"..? tapi saya sedang mencari kira-kira apa ya pertanyaannya yang suliiiittt sekali sehingga tidak bisa dijawab dan tidak ada yang menang! qiqiqi...

Sdr Ahmad Syafiq dan Yadi S Lima silakan menghubungi saya, hadiahnya akan saya kirim ke alamat anda.

3 komentar:

  1. Terima kasih banyak pak Marga! Suatu kehormatan bagi saya. Salam, Yadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arloji Paul Moser sudah sampai di tangan saya pak. Terima kasih banyak. Salam persahabatan. Yadi

      Hapus
  2. Pak Marga saya juga mengucapkan terima kasih dan salut atas prakarsanya menyelenggarakan sayembara unik dan asyik ini. Hadiah sudah saya terima dengan sukacita dan terasa penuh makna. Sekali lagi terima kasih dan salam. Syafiq

    BalasHapus