Kamis, 10 Mei 2012

Sayembara...

Saya akan menghadiahkan Titus seri Asian Games 1962 Souvenir Version Gold Platted bagi yang memenangkan sayembara ini. Caranya mudah. Kirim SMS ke 085 7725 93714 (ini nomor baru saya beli khusus untuk sayembara ini saja) atau email ke margaismyname (at) yahoo (com) Pertanyaannya cukup mudah: jika anda akan memproduksi arloji, merek apa yang akan anda pilih dan apa alasannya? Contoh, saya akan memilih merk "Flashback" karena melambangkan kegagahan sekaligus mencerminkan kerinduan akan arloji masa silam (kuno) yang indah. Silakan berkreasi. Jawaban yang saya nilai paling bagus akan saya kirim hadiah ini, gratis. Orang lain jual-jual jam terus, saya bagi-bagi jam. Jangan lupa menyebutkan nama anda ya untuk data pemenang. Jawaban ditunggu paling lambat akhir Mei 2012 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar