Rabu, 09 Mei 2012

For Sale Omega Seamaster Cosmic 2000 Diver (SOLD)

Selama menekuni hobi arloji antik, amat sangat jarang saya menemui Omega antik diver. Kalau Constellation rasanya segala macam model pernah saya lihat. Demikian pula dengan merk Rolex, dari submariner, GMT, sampai Daytona sudah sering saya lihat. Tapi Seamaster Cosmic 2000 Diver baru kali ini saya pegang sendiri. Silakan searching infonya di internet mengenai betapa collectiblenya Omega ini. Tipe 166.0137 mesin caiber 1012, size 38 mm, tahun 1971, kenop gede dan cara menguncinya pakai drat diputer seperti Rolex,  kondisi bagus, jalan normal, semua orisinil termasuk rante. Mohon maaf kualitas foto tidak sebagus aslinya, tentu anda maklum tidak mudah memotret jam dengan dial warna hitam. Nah, bagi anda yang sedang mencari Omega diver antik, inilah saatnya. Harga yang saya tawarkan di bawah harga market internasional (jauh). Saya tidak menerima complain mereka yang tidak kebagian karena terlambat mem-book koleksi yang saya tawarkan disini. Silakan SMS 08 56789 89 22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar