Kamis, 24 Mei 2012

Melihat koleksi lama

Ketika saya lihat-lihat kembali koleksi saya ternyata tidak satu pun yang berasal dari periode awal ketika saya memulai mengoleksi arloji. Yang masih ada saat ini adalah dari periode kedua (dari periode pertama ke kedua saya sempat vakum), yaitu kira-kira tahun 2003-2004. Waktu itu saya masih rajin mondar-mandir di Jalan Batu Tulis (Pecenongan). Kios Mas Relli masih sempit, tidak seperti sekarang. Waktu itu saya menemukan ini: Omega Geneve Calendar. Sampai sekarang masih saya simpan dan tidak pernah lepas ke tangan orang (tidak pernah dijual). Sejak itu sampai sekarang saya belum pernah menemukan lagi Omega seperti ini. Yang paling sering saya temui adalah Seamaster Calendar. Kalau Constellation Calendar sudah tiga atau empat biji saya miliki. Tapi Geneve Calendar cuma satu ini, dan belum pernah menemukan orang yang punya sama seperti ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar