Jumat, 11 November 2011

Dijual: Rolex 1601 Datejust (terjual)



Mohon MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA, karena begitu banyak SMS yang masuk menanyakan Rolex ini sehingga saya tidak menyadari asal jawab saja padahal penanya pertama sudah deal dan mentransfer uang kepada rekening saya sedangkan saya terlambat menyadarinya padahal saya masih menjawab SMS SMS lain dan ada juga yang kemudian deal lagi. Sesuai komitmen pada diri saya maka saya menyerahkan arloji ini kepada peminat pertama, meski peminat kedua dan seterusnya memberi harga yang lebih tinggi daripada peminat pertama itu. Sekali lagi mohon maaf kepada anda-anda yang terpaksa saya batalkan dealnya karena kesalahan saya tersebut, tanpa saya bermaksud mempermainkan. Arloji terjual kepada yang pertama "deal" meski saya terlambat membaca SMS konfrmasinya. Terima kasih atas pengertian anda. Oya, ada pertanyaan kenapa Rolex tsb dijual. Tidak ada masalah. Karena jarang saya pakai karena Rolex ini kalo dipakai kok kelihatannya mewah banget, jadi bingung kapan pakainya. Kalau rapat di kantor jadi malu sendiri karena arloji bos sayapun tidak bisa menyaingi keanggunan dan kemewahan arloji ini.

1 komentar:

  1. Pak Marga sdh waktunya memakai arloji yang terlihat mewah. Cocok :)

    BalasHapus