Sabtu, 27 November 2010

Dijual: Titoni Cosmo King (terjual)


Titoni jenis Cosmo King boleh dibilang Titoni yang paling collectible dan paling disuka. Bagi pemula, rasanya belum afdol kalau belum memiliki Titoni Cosmo King. Dulu mudah dijumpai, sekarang sulit apalagi dalam kondisi bagus. Titoni ini tangguh. Saya ingat ketika tsunami melanda Aceh, saya bertugas di bandara Soekarno-Hatta untuk menunggu pesawat-pesawat kargo yang berisi barang-barang bantuan kemanusiaan dari negara lain. Saya duduk-duduk sambil menatap Titoni Cosmo King di pergelangan tangan saya. Nah, Titoni Cosmo King yang saya tampilkan fotonya ini berbeda dari yang lain. Dialnya berwarna abu-abu. Biasanya putih, kuning atau hitam. Selain itu, posisi petunjuk hari ada di atas angka 6, biasanya di atas angka 12. Kondisi bagus mulus istimewa, jalan akurat, bezel terbuat dari emas putih (setahu saya semua Cosmo King memang bezelnya emas), rantai asli dan panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar