Sabtu, 13 November 2010

Arloji baterai, perlukah?



Banyak penyuka arloji yang anti terhadap arloji baterai (quartz), alasannya karena arloji baterai tidak termasuk arloji antik. Saya menyimpan arloji quartz karena alasan tertentu. Biasanya karena saya punya "ikatan batin" dengan arloji itu, misalnya pemberian seseorang, atau dulu (belasan tahun lalu) dibeli dengan gaji pertama sebagai asisten dosen (waktu itu belum mengoleksi arloji antik). Salah satu yang saya simpan adalah Bernhard H. Mayer (keluaran produsen jewelri terkemuka). Saya suka modelnya dan kebetulan saya memerlukan arloji baterai GMT yang dapat diandalkan (jika harus bepergian ke suatu tempat yang zona waktunya berbeda). Selain dijamin tepat selalu. arloji B Mayer ini tidak malu-maluin jika menghadiri acara "high level function".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar