Rabu, 25 Januari 2012

Seberapa sering?

Seberapa sering anda bertemu dengan seseorang yang memakai arloji antik di tempat yang tak terduga? Selama delapan tahun terakhir inilah pengalaman saya: lagi kondangan tiba-tiba saya melihat ada tamu lain (tidak kenal) memakai arloji merk Universal pole router date dial warna hitam; lagi nunggu kereta saya lihat orang yang duduk di sebelah saya (di peron) memakai Titoni Airmaster tahun 70; rapat penting dengan pimpinan salah satu organisasi internasional dia memakai Rolex 6694 dial hitam index kuning emas; lagi belanja di Hypermart saya lihat ada pengunjung lihat-lihat produk elektronik dia bapak-bapak pakai Rolex 1601 tua (jarum lancip) kombinasi mesin 1560; rapat dengan salah seorang pimpinan organisasi keagamaan salah seorang memakai Rolex 1601 stainless steel tua; rapat dengan LSM terkemuka salah satu peserta rapat memakai Seiko Bullhead coklat. Lagi makan siang di salah satu Chinese food restaurant saya lihat ada orang memakai Rolex Thunderbird 6609, setelah saya dekati ternyata itu cermin yang dipasang di dinding!! Cuma itu saja. Sedikit, bukan? Bagaimana dengan anda?

1 komentar:

  1. Kalo saya di siantar sini malah sendirian aja Mas yg pake vintage, banyak ortu yg pake jam tp jamnya malah yg baru. Saya biasa pake seiko sportsmatic 7619 keluaran agustus 1965.
    Salam vintage...

    BalasHapus